Friday, February 17, 2017

5 cara alami Usir bekas jerawat.




setiap orang khususnya para remaja pasti akan merasa jengkel apabila memiliki wajah yang penuh dengan bekas jerawat. hal ini karena bekas jerawat sangat menganggu, dan tidak enak un tuk di pandang.
oleh sebab itu orang yang memiliki bekas jerawat, pasti akan melakukan segala upaya agar bekas jerawat hilang dengan sempurna.

Nah, salah satu cara yang sering digunakan oleh orang-orang yang memiliki wajah yang banyak bekas jerawat adalah dengan obat penghilang bekas jerawat di apotik. Orang-orang memilih obat-obatan penghilang bekas jerawat yang di jual di apotik, karena dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Meski demikian, tapi sayangnya obat-obatan tersebut tidak semua dapat digunakan. Karena beberapa diantaranya ada yang mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat mengancam kesehatan.



Maka dari itu jika ingin menghilangkan bekas jerawat di wajah, maka sebaiknya menggunakan cara yang alami. Nah, berikut ini adalah beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat :

1. Menggunakan lidah buaya, cara penggunaannya yaitu : ambil sari lidah buaya, kemudian di oleskan ke permukaan kulit wajah.



2. Menggunakan madu, cara penggunaannya yaitu : ambil madu, kemudian di oleskan ke permukaan kulit wajah



3. Menggunakan tomat, cara penggunaannya yaitu : ambil 1-2 buah tomat, lalu potong-potong menjadi beberapa bagian. Setelah itu, tempelkan tomat ke permukaan kulit wajah



4. Menggunakan minyak zaitu, cara penggunaannya yaitu : siapkan minyak zaitun, lalu oleskan ke permukaan kulit wajah

5. Menggunakan jeruk nipis, cara penggunaannya yaitu : siapkan air perasan jeruk nipi, lalu di oleskan ke permukaan kulit wajah

Nah itu adalah cara alami yang ampuh menghilangkan bekas jerawat dengan sempurna. tentunya alami dan sehat. karena tidak mengandung bahan kimia seperti obat-obatan. selain itu kamu juga dapat melakukan perawatan dengan modal yang ekonomis. hehe. semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. nice info jerawat bnyak tumbuh di muka saya

    ReplyDelete
  2. Bagus nih info nya, kebetulan temen saya banyak bekas jerawat nya

    ReplyDelete
  3. silahkan di coba...semoga bermanfaat

    ReplyDelete