Thursday, February 16, 2017

Biaya Lebih Ringan Dan Lebih Cepat Jika Menggunakan Indihome Fiber Optik

Speedy merupakan program Telkom yang sekarang sudah di ganti dengan indihome yang bisa membuat internetan menjadi lebih cepat dan aman untuk digunakan. Selain itu dengan menggunakan indihome ini akan membuat terhindar dari berbagai macam ganggunan dari mulai elektromagnetik, petir serta yang lainnya. Indihome ini produAk dari Telkom yang memberikan suatu layanan triple play yang di dalamnya terdiri dari : telepon rumah, internet dengan kecepatan tinggi dan use tv cable. Khusus untuk paket internet indihome ini memiliki perbedaan khususnya dalam hal kecepatan dari mulai 1 Mbps sampai 5 Mbps yang tentunya semakin cepat internet yang di pilih maka akan semakin tinggi juga untuk membayar begitu juga sebaliknya semakin rendah kecepatannya maka akan semakin berkurang juga. Pilihan itu harus ditentukan oleh anda sendiri disesuaikan dengan biaya yang ada.
Untuk biaya pemasangan indihome ini bisa sampai rumah ada beberapa poin diantaranya adalah :
1.    Biaya intelasi kabel telepon    : Rp. 100.000
2.    Biaya seting modem internet  : Rp.   35.000
3.    Biaya seting modem use tv    : Rp.   35.000
                        Total              : Rp. 170.000
Dengan total seperti itu maka anda bisa menggunakan indihome di rumah anda masing – masing. Bahkan ada produk indihome yang menggunakan fiber optic yang membuat internet menjadi lebih cepat dari sebelumnya khususnya jika menggunakan Coak itu sendiri.

Paket internet indihome dengan menggunakan fiber optic memiliki biaya yang lebih rendah dari biaya indihome biasa walaupun kecepatan yang besar akan di dapat jika menggunakan fiber optic  tersebut. Bahkan biaya pemasangan antara indihome dengan kabel dan fiber optic berbeda sekali lebih murah dengan menggunakan fiber optic sehingga ini bisa menjadi solusi bagi anda yang suka internetan dengan kecepatan tinggi cukup menggunakan indihome fiber optic. Untuk memesan bisa saja dengan datang langsung ke Telkom atau anda bisa memesan secara online di blanja.com yang nantinya sama akan dilakukan survey tempat dan pemasangan secara langsung jika di rasa sudah cocok dan pas.



2 comments:

  1. Namun mahal gan untuk perbulannya... Apabila menggunakan fiber optic.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mahal kan berbanding dengan kualitas yang kita dapatkan bro.

      Delete