Tuesday, February 21, 2017

Cara mudah memilih pekerjaan di 2017.

Mencari pekerjaan zaman sekarang memang gampang gampang susah. Susah karena banyak nya orang yang berkompetisi memperebutkan suatu posisi, gampang untuk mendapatkan pekerjaan tetapi kurang cocok dengan diri sendiri. Banyak sekali perusahaan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dengan mengiming imingi upah yang tinggi dan juga ada yang standart, setelah dimasuki ternyata upah tidak berbanding imbang dengan kerja yang dikerjakan, 

Memilih suatu tempat untuk bekerja memang kadang butuh perhatian khusus dan juga kita seharus nya mencari informasi lengkap tentang dimana kita akan bekerja dan bagaimana latar belakang suatu perusahaan tersebut, jangan sampai anda melamar dan bekerja tetapi tidak mendapat upah karena salah memilih suatu perusahaan tempat anda bekerja. Kita ambil contoh perusahaan yang memang sekarang gencar gencar nya melakukan pergerakan dan membutuhkan karyawan yang memang tidak sedikit seperti perusahaan perusahaan toko retail yang memang sangat menjamur diIndonesia akhir akhir ini. 

Alfamart merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di retail toko nya yang terkenal diseluruh pelosok negeri. Alfamart ini memang tersebar sangat luas di Indonesia dan tidak heran, mereka membutuhkan ratusan hingga ribuan karyawan untuk bekerjasama untuk berjalannya perusahaan mereka. Bagi anda yang memang mencari lowongan untuk bekerja, mungkin alfamart dapat anda jadikan salah satu pilihan karena memang banyak sekali lowongan yang memang diberikan oleh toko retail yang satu ini,

Untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu karyawan Alfamart, ada berbagai macam langkah yang harus ditempuh tentu nya. Pertama adalah anda diharuskan melengkapi berkas diri yang termasuk ijazah, skck dan surat keterangan lain pada umum nya. Setelah anda sudah melengkapi dokumen dokumen tersebut. Ada baiknya anda menjadikan kelengkapan data anda tersebut menjadi soft file yang suatu waktu bisa kita kirim melalui surel kita. 

Alasan dibalik kenapa kita harus menyiapkan dokumen dokumen kita dalam bentuk soft file karena Alfamart dan perusahaan-perusahaan lain nya kini melakukan perekrutan karyawannya melalui sistem internet yang dapat anda lihati di loker alfamart terbaru pada website official Alfamart itu sendiri. Anda diharuskan mengisi biodata selengkap lengkap nya untuk mendapatkan posisi yang anda inginkan pada perusahaan ini. Anda diharuskan menceritakan tentang pengalaman anda bekerja dan juga keterampilan anda pada kolom website ini. 

E-recruitment memang sedang gencar dilakukan oleh banyak perusahaan di Indonesia karena memang terbukti mudah. Jadi bagi anda para pelamar kerja, siapkan lah diri anda dan sudah harus mulai terbiasa dengan internet khusus nya. Pada loker alfamart terbaru, ada 15 posisi yang bisa anda pilih sebagai posisi anda kelak. 15 posisi ini adalah Management Trainee, IT Programmer, Compensation & Benefit Coordinator, Compensation & Benefit Administrator, Sekretaris Direktur, 
Crew Store, Learning Design Specialist, Merchandising Support, Service Development specialist, Recruitment & Selection , Trainer, art anda creative specialist, Knowledge Management Specialist, Personnel Administration, project development speacialist- bakery. 

Dari banyak nya posisi di Alfamart anda bisa memilih salah satu nya yang menurut anda cocok bagi anda berdasarkan disiplin ilmu anda atau juga pengalaman kerja anda. Jadi bijaklah untuk memilih perkerjaan. Pilih lah perusahaan yang memang bonafit untuk dipilih. Alfamart menjadi salah satu solusi bagi anda pencari pekerjaan yang memang menginginkan bergabung dengan perusahaan yang memiliki rekam jejak baik selama ini. 

No comments:

Post a Comment