Saturday, February 18, 2017

gigi cemerlang dengan kulit pisang....






Selain paras yang cantik dan body yang proporsional, gigi juga memiliki andil besar dalam penampilan kamu lo...kalo ada yang bertanya Siapa sih yang tak ingin memiliki gigi putih, bersih dan sehat? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin memiliki gigi putih, bersih dan sehat. Tapi sayang, semua iu jarang menjadi kenytaan karena pola makan yang salah, gigi kita menjadi tak putih lagi malah cenderung menjadi kuning . Nah kal kamu ingin kembali memiliki gigi yang lebih putih, sebenarnya ini bisa dilakukan dengan berbagai perawatan dan cara.

Perawatan atau cara tersebut bisa mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan atau klinik kesehatan gigi hingga sekedar melakukan perawatan alami di rumah dengan memanfaatkan berbagai bahan alami. salah satu bahan alami yang ampuh untuk memutihkan gigi adalah kulit pisang. Mmm, masa sih, kok bisa. hehehe...tenang semuanya akan segera terjawab yuk langsung simak di bawah ini ;






Yap, para ahli percaya bahwa nutrisi yang terkandung di dalam kulit pisang bisa mengangkat kotoran dan berbagai enamel pada gigi penyebab gigi kuning. Tak hanya itu saja, nutrisi yang terkandung di dalam kulit pisang juga dipercaya bisa membuat gigi menjadi lebih kuat, sehat dan terhindar dari berbagai risiko masalah kesehatan gigi.

Cara memanfaatkan kulit pisang sebagai pemutih alami gigi sendiri sangatlah mudah.

Caranya adalah, ambil 1 buah pisang lalu pisahkan antara kulit dan buahnya. Ambil kulit pisang, cuci bersih lalu gosok-gosokkan kulit pisang bagian dalam ke gigi kurang lebih selama 2 sampai 3 menit. Diamkan beberapa menit lalu berkumurlah seperti biasa.

Agar hasil perawatan ini semakin maksimal, pastikan untuk menggosok gigi setelah berkumur. Lakukan perawatan ini setidaknya sebanyak 3 kali dalam seminggu selama 3 sampai 4 bulan.dapatkan gigi putih sehat alami. selamat mencoba ....

No comments:

Post a Comment