Thursday, February 9, 2017

Hunian modern bertemakan Korea style di Bekasi

Kalau berbicara kota besar di Indonesia, benak kita pasti tertuju pada kota Jakarta. Jakarta yang merupakan ibu kota negara Indonesia ini kerap kali disambangi orang-orang dari penjuru Indonesia sampai dengan penjuru Dunia. Tak ayal memang Jakarta dikeliling dengan padat nya penduduk yang mencari peruntungan untuk beradu nasib. Hal ini tak luput jua daerah sekitar Jakarta menjadi cenderung padat, sampai sampai salah satu daerah yang berdekatan dengan ibu kota negara tersebut dinyatakan sebagai daerah terpadat di Indonesia, daerah tersebut ialah Bekasi. Tahukah anda bahwa bekasi mendapat peringkat ke 2 terpadat setelah kota Incheon di Korea. Hal ini menjadikan kota Bekasi menyuguhkan banyak fasilitas seperti pendidikan yang memang terkenal di daerah ini. 

Bekasi menjadi tempat strategis dan menjadi top list incaran para investor dalam menanam uang mereka guna mendapatkan keuntungan dikemudian hari karena kota yang terbilang berpotensi besar ini memiliki akses sangat mudah untuk menuju ibu kota. Berbagai infrastrukturpun kini merambah berkembang seperti aeromovel station yang akan di rancang untuk memudahkan para masyarakat bekasi maupun pendatang. Hal ini menyebabkan naik nya harga property dikarekan orang orang berlomba memiliki tempat tinggal di daerah yang sangat strategis ini. Banyak apartemen apartemen baru bermunculan guna menggaet para investor yang haus akan produk langka yaitu hunian dibekasi.
Momen ini juga dimanfaatkan oleh Pollux, salah satu developer besar yang kini menggarap suatu konsep hunian yang tidak sembarangan. Dengan luas area 5km, Pollux mengkonsep hunian dengan korean style dan diberi nama Gangnam District. Dengan sentuhan era modern, pollux mengemukakan konsep hunian cerdas bagi para penikmat jasanya. 

Fasilitas bak hotel bintang 5 pun dikemas menjadi Apartemen terbaru di bekasi ini. Tak dipungkiri lagi hal ini pasti menarik para investor berdatangan dikarenakan memiliki tempat strategis dan harga yang terbilang sangat murah. Bayangkan saja dengan fasilitas pusat kebugaran, spa, water park dan memiliki skygarden anda bisa mendapatkan dengan hanya dibandrol kurang lebih 200juta rupiah. Saya pun tidak berfikir panjang kalau begitu. Bertepatan dengan stasiun aeromovel yang akan dibangun didepan Gangnam Bekasi akan menjadikan hunian ini eksklusif dari segi akses, fasilitas dan juga lokasi tentu nya. Hunian modern baru ini menyuguhkan kemudahan akses ala jaman milenial yang serba instant melalu layar handphone cerdas anda. Anda dapat mengatur rumah anda dari source energy sampai security system yang serba mudah.

Untuk anda para Investor, hal ini sangat menguntungkan, melihat prospek cerah daerah tersebut yang notabene nya terkenal dengan pendidikan nya. Contoh nya saja universitas Trisakti yang berdekatan dengan Gangnam district Bekasi ini. Pasti nya banyak para Mahasiswa yang akan menyewa tempat hunian, hal ini menjadi sangat menguntungkan bagi anda sekalian.

No comments:

Post a Comment