Tuesday, February 21, 2017

Ini Dia Teknologi Nasa Untuk Misi Luar Angkasa.







NASA, badan antariksa asal Amerika Serikat tidak berhenti untuk berinovasi dan terus mengembangkan teknologi untuk misi luar angkasa masa depan. apakah kalian sudah tau teknologi apa saja yang telah di kembsngkan nasa. nah agar kalian tidak penasaran . yuk mari lihat di bawah ini.



NASA mendesain dan membangun untuk mengirimkan manusia ke sistem tata surya, termasuk ke asteroid dan Mars.NASA mengembangkan roket dan pesawat luar angkasa yang diklaim paling canggih.

Pesawat luar angkasa itu dinamakan NASA Orion yang bisa membawa empat astronot ke misi luar angkasa. Armada luar angkasa ini menunggangi Space Launch System (SLS), sebuah roket mutakhir yang mendukung eksplorasi manusia di luar orbit Bumi.

International Space Station (ISS)


Perjalanan misi luar angkasa ke Mars dimulai dari penelitian sekira 250 mil di atas Bumi. Objek yang berada di atas Bumi itu ialah Stasiun Luar Angkasa atau International Space Station (ISS). Dengan ISS, astronot melakukan serangkaian aktivitas, penelitian dalam lingkungan mikrogravitasi.
Dengan meneliti di luar angkasa atau ISS, peneliti bisa membuat terobosan dalam memahami Bumi, luar angkasa dan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan fisika dan biologi.

Aeronautics


NASA juga mengembangkan teknologi pesawat terbang. Setiap pesawat terbang di Amerika Serikat dan menara air traffic control (ATC) memiliki teknologi yang diciptakan NASA.
Penelitian aeronautics NASA juga membantu mempertahankan kepemimpinan Amerika Serikat di bidang aviasi sebagai kunci ekonomi negara. NASA turut andil dalam pengembangan alat manajemen lalu lintas serta merancang pesawat yang lebih senyap dengan kecepatan supersonik.


Waw, kecanggihan dari alat-alat yang di buat NASA memang selalu me4mbuat kita tercengang bukan. semoga saja alat yang di rancang oleh NASA dapat berfungsi Maksimal dan semua oenelitian yang mereka inginkan dapat teralisasi dan menemukan fakta baru yang akan berguna untuk dunia. AMIN.

No comments:

Post a Comment