Tuesday, February 7, 2017

Inilah 3 Keuntungan Donor Darah.


Halo Gimana ni Kabarnya, Semoga Pada Sehat ya. Karena sehat itu mahal sekali harganya jadi jangan pernah sia-siakan kesehatan anda. untuk sore ini saya akan membahas topik tentang donor darah. tau gak sih teryata donor darah bisa membuat anda semakin sehat. Mau tau kenapa hal tersebut bisa terjadi dan apa aja maanfaat dinor darah. tanpa basa basi lagi langsung saja inilah manfaat donor darah.

Terhindar Dari Penyakit Jantung
Siapa orang yang tidak mengenal bahaya nya penyakit jantung ini? penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan, karena penyakit ini tanpa ampun membunuh penderitanya dengan tidak memandang waktu dan tempat.

Dengan melakukan donor darah sama saja memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, hingga mencegah terjadinya penyumbatan arteri. Ada sebuah penelitian diluar sana dengan menyatakan bila melakukan donor darah secara rutin maka akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung sebesar 50%.

Memperpanjang Usia
Siapa orang yang tidak ingin memiliki umur yang panjang, oleh karena itu lakukan pola hidup sehat diantaranya menjaga pola makan berimbang. Baca juga artikel Cara Hidup Sehat Dan Panjang Umur.

Dengan melakukan donor darah secara rutin tidak hanya memberikan kesehatan fisik melainkan juga memberikan kesehatan batin, mengapa bisa demikian ketika donor darah maka kita telah membantu orang yang membutuhkan dan menyelamatkan orang yang sedang sakit parah. Hal tersebut akan membuat anda lebih di cintai Tuhan dengan begitu anda dapat memiliki umur yang panjang.

Sekalian Cek Kesehatan
Setiap orang selalu memiliki penyakit didalam tubuh nya semasa dia hidup di dunia baik itu penyakit berbahaya atau pun penyakit pada umum nya. Oleh karena itu saat kita masih sehat seperti ini tidak ada salah nya untuk pengecekan kesehatan kita, supaya kita jauh-jauh hari menghindari penyakit yang berbahaya.

Dengan donor darah kita juga dapat mengetahui informasi kesehatan dan golongan darah kita sehingga tidak perlu repot-repot bayak medical check up, kita sudah mengetahui informasi pada tubuh kita secara gratis.

untuk anda yang masih takut donor darah hanya karena alasan takut sakit, atau donor darah bikin kalian lemas, itu hanya terjadi pada awal saja. setelah kalian rutin mlakukan donor darah hal hal semacam itu tidak akan terjadi lagi. justu yang kalian rasakan adalah manfaat dari dinor darah. yang tentunya akan membuat anda lebih sehat dan panjang umur.

No comments:

Post a Comment