Monday, March 20, 2017

Ubud, Surga Tersembunyi Dipulau Dewata.

Ubud, merupakan salah  satu daerah yang terletak di pulau Bali. Menjadi pusat dari keanekaragaman dari seni dan budaya, Ubud Indonesia points of interest ini menjadi ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara dikarenakan tempat ini memang terbilang spesial dari tempat lain nya di Bali, walaupun secara keseluruhan Bali memang mempesona untuk di kunjungi. Ubud yang dahulu sekali hanya sebuah desa nan asri, kini disulap menjadi tempat wisata yang menyuguhkan keasrian dan ragam budaya didalam nya. Berbagai keeksotisan pura dapat anda nikmati di tempat ini. Banyak sekali tempat yang dapat anda kunjungi di Ubud dengan keluarga atau teman teman.
Terletak di dataran tinggi, Ubud memiliki pemandangan yang spektakuler untuk dinikmati dan siap untuk anda jelajahi bersama. Anda tidak perlu menggunakan camera berfilter lagi untuk mempercantik panorama yang anda ambil melalui handphone anda karena pemandangan disini sangat lah indah sekali. Dengan hamparan sawah yang hijau dan dapat menenangkan hati kalian, menjadikan Ubud salah satu tujuan wisata dengan panorama alam terbaik di Bali. Anda dapat berjalan mengitari sawah sawah dengan iringan gemercik air yang mengalir disamping tegak nya padi berdiri. Tidak hanya itu, wisata diUbud juga memiliki cafe yang dapat dijadikan tempat bersantai melepas penat sejenak dengan pemandangan sawah  diluar nya. 

Bagi anda penikmat olahraga arum jeram, Ubud bisa dijadikan tempat berarungjeram dikarenakan tempat ini memiliki sungai yang berbatu dan beraliran cukup deras dan cocok dijadikan untuk olahraga arum jeram bersama teman teman. Tidak luput jua, anda dapat menikmati indahnya sungai sambil menikmati hidangan hidangan yang disajikan oleh restaurat setempat yang lokasinya memang disisi sungai dan memberikan pengalaman berbeda dari yang lainnya. Mendengar aliran air sambil bersantap makan malam mungkin sangat lah indah, jarang sekali anda dapat menemukan tempat seperti ini. 

Wisata lain nya di Ubud adalah pabrik coklat. Terdapat pabrik coklat ditempat ini yang dibangun oleh seorang Australia. Anda dapat menikmati proses pembuatan coklat dari mulai awal proses yaitu pemanenan biji kakao sampai anda dapat merasakan sendiri coklat buatan pabrik ini.Pasti nya ini akan memberikan pengalaman berbeda dari tempat lain nya. 

Untuk mencapai Ubud, ada banyak alternatif cara yang dapat anda lakukan. Dari bandara Ngurah Rai anda dapat menyewa mobil yang berkisaran harga 250.000 rupiah untuk mencapai Ubud, selain itu anda bisa menyewa motor dikalau anda ingin mendapatkan petualangan lebih dengan hanya membayar 45.000 rupiah. Ada juga shuttle bus yang dapat mengantarkan anda ke Ubud dengan cukup membayar 50.000 rupiah. Tetapi bagi anda yang sudah membooking hotel di area Ubud biasanya pihak hotel memiliki servis antar jemput pada saat anda sampai di bandara. 

Nah itu tadi kilasan wisata diUbud yang dapat anda jadikan pertimbangan bagi anda yang memerlukan destinasi wisata yang memang spektakuler.


No comments:

Post a Comment