Friday, April 7, 2017

10 Makanan Cemilan Yang Di Jamin Tidak Akan Membuatmu Gendut.

Saat ini penampilan adalah sesuatu yang wajib bagi para wanita. bahkan Gemuk memang selalu menjadi momok bagi kaum hawa. Apalagi yang memang hobinya makan, pastinya jadi khawatir setiap suapan yang dimakan bakal bikin gemuk. Cewek memang selalu merasa insecure dengan berat badannya. Suka ngemil tapi takut berat badan bertambah. Banyak cewek yang takut terlihat gemuk setiap habis makan di malam hari. Padahal asal memilih makanan yang tepat nggak akan bikin bertambah berat badan. Nah, banyak juga lho makanan yang bisa kamu makan sepuasnya tapi nggak bikin gemuk. Pengen tahu apa saja? uk langsung saja simak di bawah ini.

1. Popcorn.


Kamu bisa makan popcorn sepuasnya asal sedikit garam dan tanpa margarin serta gula. Satu porsi popcorn hanya mengandung 31 kkal.

2. Terong.


Satu porsi terong panggang tanpa minyak hanya mengandung 24 kkal. Jadi kamu bisa menikmati sayuran gurih ini tanpa batas.

3. Salad.


Salad merupakan salah satu sumber asam folat. Kamu bisa menikmati salah sebanyak apapun yang kamu mau.

4. Ganggang.





Ganggang merupakan salah satu sumber zat iodine. Ganggang bisa membantu fungsi tiroid menjadi normal, menjaga hormon di level normal dan mencegah kenaikan berat badan.

5. Melon dan semangka.


Buah ini mengandung 60-70 kkal dalam satu potong. Kamu bisa makan buah ini sepuasnya dan berfungsi untuk mengeluarkan kelebihan cairan dari tubuh.

6. Buah bit.


Buah bit adalah sumber nutrisi, terutama mangan. Buah ini bisa membantu bakar lemak dan mengatur gula darah. Rata-rata buah bit mengandung 40 kkal.

7. Apel.


Satu buah apel hanya mengandung 50 kkal. Dengan makan buah ini, kamu akan cepat merasa kenyang serta mengatur pencernaanmu.

8. Plum.



Buah plum kaya akan vitamin C dan kalium. Buah ini mampu menjaga jantung dan pembuluh bekerja dengan baik.

9. Kol, brokoli dan bunga kol.


Sayuran ini merupakan senjata ampuh dalam menurunkan berat badan. Dalam satu potong dadu kol mengandung 7 kkal.

10. Telur.




Kamu bisa makan telur kapan pun bahkan di malam hari tanpa takut berat badan bertambah. Dan tentu saja telur rebus, bukan goreng.

Nah, jadi untuk kamu yang memang sudah mejadikan makan malam sebagai rutinitas wajib, tidak perlu memaksakan diri untuk menghentikan rutinitas tersebut ya, kamu cukup menganti makanan yang sering kamu konsumsi dengan makanan yang tercantuk di atas, di jamin berat badan kam utidak akan naik. selamat mrncoba.

No comments:

Post a Comment