Wednesday, April 5, 2017

Cara Mencegah Kanker Paling Mudah, Dijamin Sembuh


Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya, dan dapat menimbulkan kematian jika sudah memasuki fase yang parah dan terlambat dalam penanganannya. Meskipun kanker masih bisa disembuhkan, tidak jarang yang harus kehilangan beberapa organnya yang diangkat karena kankernya sudah sangat parah dan sulit untuk disembuhkan.

Penyebab utama dari timbulnya kanker biasanya muncul karena seseorang tidak bisa menjaga pola hidupnya dengan baik, misalnya terlalu banyak makan makanan yang berkolestrol, kurang berolahraga, terlalu sering dekat dengan smartphone bahkan saat tidur, merokok, serta mengkonsumsi minuman yang beralkohol. Maka dari cegahlah timbulnya kanker sedini mungkin dengan menerapkan pola yang sehat. Beberapa cara mencegah kanker yang bisa anda lakukan diantaranya adalah:


  1. Hindari makan-makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan kolestrol tinggi, karena kedua hal tersebut dapat memicu timbulnya kanker.
  2. Kurangilah makanan yang banyak mengandung gula, karena sel kanker dapat tumbuh karena adanya gula dalam tubuh.
  3. Jangan mengkonsumsi minuman yang beralkohol, karena alkohol dapat meningkatkan resiko terkena kanker menjadi lebih tinggi.
  4. Hentikan kebiasaan merokok sekarang juga. Karena rokok juga bisa meningkatkan resiko kanker, dan bahkan juga penyakit lainnya..
  5. Jangan membawa smartphone anda saat tidur. Karena cahaya led pada smartphone dapat memicu timbulnya kanker, terutama kanker otak.
  6. Cara mencegah kanker selanjutnya adalah memperbanyak makan makanan yang berserat. Karena makanan berserat dapat mencegah timbulnya kanker.
  7. Banyak – banyaklah berolahraga, karena olahraga dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh seta dapat membakar lemak, sehingga timbulnya kanker dapat dicegah.
  8. Bawang putih merupakan makanan yang baik bagi tubuh. Karena selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, bawang putih juga berguna untuk mencegah kanker.
  9. Banyak – banyaklah minum air. Karena air dapat membersihkan berbagai kotoran dalam tubuh.
  10. Seringlah mengkonsumsi ikan, karena ikan mengandung asam lemak omega-3 yang berguna untuk melindungi sel kanker.
  11. Mengkonsumsi teh hijau setiap hari sengat baik untuk tubuh. Karena teh hijau mengandung antioksidan yang mampu mengatasi kanker.
  12. Cobalah untuk mengkonsumsi buah sirsak. Karena menurut penelitian yang telah berkembang, buah sirsak mampu membunuh sel kanker, dan bahkan disinyalir lebih ampuh daripada melakukan kemoterapi.
Nah jangan sampai lupa ya, untuk menjaga kesehatan karena kesehatn itu mahal harganya.












No comments:

Post a Comment