Tuesday, April 18, 2017

Malas Belajar?? Cek Guru Cerdas Dulu Yuk.!!

Pendidikan memiliki peran penting dalam kehidupan manusia. Salah satunya sebagai media yang berfungsi menjadikan manusia lebih baik dari sebelumnya. Peran penting lainnya adalah untuk memanusiakan manusia.
Akan tetapi, pada kenyataaan sebagian orang hanya memahami secara garis besar hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan. Beberapa hanya mengetahui pendidikan sebagai sarana belajar, terutama sarana belajar dalam bidang akademis. Sehingga pengertian pendidikan secara mendasar kurang dipahami dan di anggap remeh.


Kurangnya pemahaman akan pendidikan menjadikan banyaknya manusia yang menganggap remeh pendidikan. mereka berfikir "yang penting sekolah, Lulus dan udah". Pemahaman pendidikan yang hanya di anggap sebagai sarana untuk ajang unjuk gigi dan juga hanya sebagai status sosial agar terlihat berpendidikkan. Hal ini sangat memprihatinkan.


Sedikit sekali minat belajar sungguh-sungguh dari para pelajar menjadikan kualitas pendidikan semakin rendah.Sebesar apa pun upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, akan terasa sia-sia kalau dari pihak pelajar masih belum sadar betul akan pentingnya sebuah pendidikan.


Untuk itu peran dari para orang tua siswa sangat penting untuk melakukan dorongan secara mental terhadap para anaknya. masalahnya adalah tidak semua orang tua memahami apa yang di inginkan buah hatinya. mereka sebenarnya sangat menginginkan prestasi dari buah hatinya, namun cara penyampaian yang salah dan juga jarangnya komunikasi antara orang tua dan anak karena kesibukan masing-masing adalah problem yang sudah umum terjadi di lingkup masyarakat modern.

Sebenarnya untuk mendorong minat belajar anak dan juga kesadaran akan pentingnya sebuah pendididkan adalah Guru pendamping di rumah. Yang mampu memahami perasaan sang anak, memberi support dan pengarahan akan pentingnya sebuah pendidikan. Guru pendamping atau biasa di sebut sebagai pengajar private adalah alternatif untuk mendukung belajar sang anak, di tengah kesibukan orangtua. Tentu tidak semua Pengajar private sesuai dengan kemauan anak. jangan pernah memaksakan kemauan anak, hal ini akan berakibat lebih menurunnya minat belajar anak.



Nah, bagi Orangtua dan para pelajar yang mengalami kesulitan dalam memilih pengajar private yang cocok. Guru cerdas solusinya. Situs penyedia Guru-guru unggulan yang dapat kamu lihat secara langsung provile dan penngalamanya. bisa pilih guru sesuai keinginan kamu. Karena biodata guru di lampirkan secara online. mudah dan efisien. Kamu cukup melakukan percakapan secara online dan mudah karena kamu cukup 1 kali klik udah bisa langsung pilih guru yang sesuai dengan karakter dan keinginan kamu. nggak cuma itu. di Guru cerdas kamu bisa menemukan pengajar muda yang berpengalaman profesional dan muda. yang akan membuat kamu belajar dengan santai karena guru pengajarnya bisa kamu ajak syering layaknya seorang teman.

Masih pusing dan binggung mencari guru pengajar yang profesional dan menyenangnya. Cek aja langsung di http://gurucerdas.com/. dan temukan guru favorit kamu. yang pastinya bisa membuat semangat belajar kamu menjadi lebih baik dan prestasi akan segera menghampirimu. belajar asik dan siap mengapai prestasi?? Guru Cerdas aja.

No comments:

Post a Comment