Thursday, April 27, 2017

Power Supply Terbaik Untuk PC Gaming

Hobi bermain game memang membuat kita harus lebih cermat menggunakan Personal Computer (PC). Agar PC kesayangan kita tetap awet dan performanya prima ketika kita menggunakannya. Salah satu komponen yang patut menjadi perhatian adalah power supply.

Power supply digunakan untuk mengubah tegangan AC menjadi DC. Sehingga PC bisa bekerja secara optimal. Kalau sekarang kita sedang mencari produk serta harga power supply untuk komputer, maka ulasan berikut ini akan menjadi referensi yang tepat bagi kita :

Dazumba Power Supply 450 Watt
Selain terkenal dengan produk speaker-nya, Dazumba juga memiliki produk power supply yang tak kalah berkualitas. Dazumba Power Supply 450 watt dapat mendukung prosesor Intel dan AMD. Desain yang minimalis dengan casing kuat membuat power supply yang satu ini semakin diminati para gamers.
Extreme Power Supply 600 Watt
Jika butuh power supply yang kapasitasnya lebih besar daripada produk Dazumba, ada merek Extreme dengan kapasitas mencapai 600 watt. Diameter fan-nya juga tergolong besar sehingga proses cooling bisa berlangsung maksimal. Dengan bobot 3 kg, Extreme power supply sebaiknya diletakkan di tempat yang tidak terlalu tinggi dan sirkulasi udaranya lancar.
Powerlogic Power Supply Magnum Pro 475X
Perusahaan Powerlogic yang terkenal dengan produk  mouse juga memiliki power supply unggulan. Proses pemasangannya sangat praktis dan dilengkapi dengan material yang berkualitas. Konektor pada power supply ini memudahkan kita untuk memakai jenis soket apapun. Sehingga pengoperasian PC semakin lancar dengan dukungan power supply unggulan dari Powerlogic.
Eyota Power Supply 500 Watt
Dari merek Eyota, ada power supply dengan kapasitas 500 watt. Tingkat kebisingan yang rendah membuat banyak orang menyukai power supply yang satu ini. Karena mendukung prosesor AMD dan Intel, maka kita pun tidak akan kesulitan untuk menggunakan power supply dari Eyota. Harganya pun terjangkau dengan tambahan teknologi surge protection untuk meminimalkan risiko aliran pendek arus listrik.

Tak perlu menyiapkan budget besar untuk membeli power supply. Sebab harga power supply komputer di situs belanja online ternyata sangat variatif dan terjangkau. Kita juga akan mendapatkan jaminan garansi resmi jika membeli power supply dan perangkat teknologi di toko online.


No comments:

Post a Comment