Tuesday, July 11, 2017

Popcorn Dicampur Dengan Kacang Mede?

Memang kurang cocok rasanya dikalau waktu senggang kita tanpa ditemani dengan cemilan, apalagi dikalau waktu senggang kita, kita habiskan untuk menonton film bersama teman dan keluarga. Cemilan memang salah satu teman wajib bagi kita untuk menikmati momen tertentu khusus nya moment santai. Teman teman sekalian mungkin lebih memilih untuk menikmati kue ringan dan juga snack untuk menemani waktu santai kalian, tetapi pernah kah terpikir untuk ngemil popcorn? popcorn memang sangat identik untuk cemilan pada saat kita pergi ke bioskop ya, mungkin itu karena jual popcorn sering kita dapati dibioskop. tetapi ternyata popcorn juga enak dimakan menemani waktu senggang kalian dirumah loh. Ditemani dengan minuman dingin atau minuman hangat pun sangat menyenangkan.

Bagi kita yang sering menikmati popcorn, mungkin sekarang harus lebih berhati hati dan lebih teliti dalam memilih popcorn yang kita beli, karena banyak sekali sekarang pedagang nakal yang mencampurkan bahan bahan tidak layak konsumsi guna mendapat untung lebih. Alih alih sehat malah kita sakit. 

Teman, ada baiknya kita memilih makanan yang kita konsumsi dengan mengetahui lebih dahulu kandungan gizi didalam nya, seperti popcorn yang kaya akan gizi satu ini. Popcorn dari Lemino ini terbilang sangat berbeda dengan yang lain nya, kenapa? Popcorn Karamel popcorn ini diproses dengan seksama dan dibuat dengan 100% bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet. Jangan sampai Anda lewatkan kenikmatan yang didapat dari gurihnya popcorn dan kerenyahan kacang mede panggang yang dibalut dengan manisnya karamel lembut yang lumer di mulut.

Terdapat 2 macam variant untuk popcorn dari Lemino ini, pertama adalah Popcorn Karamel (Caramel Popcorn) dari East Bali Cashews dan yang kedua adalah Popcorn Cokelat (Cocoa Popcorn). Pasti kalian sudah membayangkan dong nikmat nya ditemani kedua macam variant cemilan sehat ini pada waktu senggang anda. Disamping nikmat, anda juga akan mendapat gizi yang baik dalam ukuran suatu cemilan, karena popcorn ini dicampur dengan kacang mede yang membuat cemilan ini sangat kaya gizi. 

Tak perlu bingung lagi mencari penjual popcorn yang recomended bukan? anda hanya perlu memesan nya langsung ke website lemino dan tentu nya anda tidak hanya menemukan popcorn, tetapi juga banyak sekali cemilan sehat dan murah yang akan memanjakan diri anda pada saat senggang. Disamping itu Lemino juga menjual produk perawatan tubuh yang terbilang sangat premium yang pasti nya tidak akan merugikan kalian loh.

No comments:

Post a Comment