Thursday, November 21, 2019

Cara Menjaga Anak Tetap Sehat & Kuat Dengan Bahan Alami

Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya tumbuh sehat & kuat. Untuk itu, orang tua harus memperhatikan makanan dan gaya hidup anak. Namun, itu semua belum cukup. Agar anak tidak mudah sakit dan tetap sehat serta kuat, orang tua perlu memberikan multivitamin. Saat ini, banyak multivitamin yang beredar di pasaran. Namun, tak semuanya baik untuk anak. Fitkidz multivitamin anak adalah pilihan tepat untuk anak anda karena dibuat dengan bahan-bahan alami yang memberikan banyak manfaat besar untuk kesehatan.
 

Cara Menjaga Anak Tetap Sehat & Kuat


Tak bisa dipungkiri, Tak bisa dipungkiri, anak-anak adalah masa di mana mereka suka bermain dan berkotor-kotoran. Jika tak diawasi dan dikontrol dengan baik, hal ini bisa membuat anak kelelahan dan mudah sakit. Namun, orang tua tak perlu melarang anak-anak untuk bermai di luar bersama teman-temannya. Dengan madu Fitkidz, anak-anak akan tetap fit meski setiap hari bermain di luar ruangan dengan teman-temannya.

Manfaat-manfaat Multivitamin Fitkidz


Fitkidz sendiri adalah produk multivitamin terbaru yang diproduksi oleh Madurasa dengan tujuan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh pada anak-anak. Multivitamin ini mempunyai 7 manfaat yang didapat dari bahan-bahan alaminy, yaitu:

1. Sari Phyllanthi


Bahan alami ini berfungsi membantu untuk memelihara kesehatan. Cara kerjanya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh pada anak. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, anak menjadi tidak mudah sakit.

2. Vitamin B Kompleks

Bahan alami kedua yang terkandung di dalamnya adalah vitamin B kompleks. Vitamin ini berfungsi sebagai koenzim yang membantu mengubah makanan yang dikonsumsi oleh anak-anak menjadi energi. Dengan energi yang besar, anak menjadi tidak mudah lelah.

3. Sari Temulawak

Sari temulawak juga termasuk bahan alami yang terkandung dalam madu multivitamin ini. sari temulawan sendiri memiliki khasiat yang luar biasa yaitu membantu memperbaiki nafsu makan pada anak. Masalah nafsu makan termasuk masalah yang paling kerap terjadi pada anak. Dengan banyak makan, tumbuh kembang anak mejadi lebih cepat dan maksimal.

4. Sari Kurma

Sari kurma sangat bermanfaat membantu menjaga anak tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

5. Madu
Madu memiliki seribu manfaat. Dengan kandungan antikoksidannya, madu sangat efektif membantu anak dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Seperti kita tahu, anak-anak sangat rentan pada penyakit. Kandungan madu ini bisa menjaga tubuh anak tetap sehat & kuat.

6. Lysine


Selanjutnya, multivitamin ini juga mengandung bahan alami yang bernama lysine. Bahan alami ini bermanfaat untuk membantu masa pertumbuhan anak. Mengkonsumsi multivitamin dari Madurasa ini artinya membantu memaksimalkan pertumbuhan anak.

7. Vitamin C

Satu lagi bahan alami dari multivitamin ini yaitu vitamin C. Vitamin ini sangat bagus menjaga serta memelihara kesehatan tubuh pada anak.

Bahan-bahan alami di atas telah teruji mempunyai fungsi bagus untuk tumbuh kembang anak. Produk alam ini aman dikonsumsi anak dan memberikan manfaat yang sangat besar. Selain bahan-bahan alaminya yang penuh manfaat, multivitamin ini juga memiliki kemasan praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Orang tua pun bisa memberikannya untuk bekal anak-anak mereka saat sekolah maupun beraktifitas di luar rumah.

Madurasa Fitkidz ini sangat disarankan untuk menjaga daya tahan tubuh pada anak. Multivitamin ini cocok untuk anak dari usia 1 sampai 12 tahun. Untuk para orangtua, kepedulian anda kepada kesehatan anak bisa dibuktikan dengan multivitamin ini agar mereka tetap sehat & kuat.

No comments:

Post a Comment