Tuesday, January 28, 2020

5 Tips Mudah Memilih Pakaian Olahraga !

Ketika datang untuk memilih peralatan olahraga yang tepat, mungkin sulit untuk mengetahui harus mulai dari mana. Dengan tren mode dan cuaca musiman, industri mode kebugaran tampaknya terus berubah. Namun, di Momentum Fitness kami mendorong anggota kami untuk kurang fokus pada mode dan lebih pada kenyamanan dan bugar. Prioritas utama adalah kesehatan, kebugaran, dan kebugaran Anda, jadi ketika harus memilih peralatan olahraga yang tepat, apa yang Anda kenakan bisa menjadi manfaat besar bagi tubuh Anda.

Di bawah ini adalah 5 tips untuk memilih peralatan olahraga yang tepat:

PERTIMBANGKAN BAHAN KAIN

Pilih kain yang akan membuat kulit Anda mudah bernapas dengan menarik keringat dari kulit Anda seperti baju dari adidas manchester - ini disebut wicking. Kain yang dikenal untuk wicking adalah Polyester, Spandex, dan Lycra. Tentu saja, Anda ingin memilih merek berkualitas baik yang tahan lama untuk menahan latihan Anda.

Meskipun peralatan olahraga katun 100% mungkin tampak seperti pilihan yang lembut dan nyaman, hindari mengenakan kain ini ke gym. Kapas menyerap kelembaban dan tidak mengering dengan cepat, jadi keringat Anda akan tetap melekat pada Anda. Ini bisa menjadi lebih berat, menyebabkan kedinginan, iritasi kulit, berjerawat, dan menyebabkan gesekan di daerah rawan radang.


Sweat Equity kami bermitra di Moksha Yoga Hamilton membawa perlengkapan Lululemon, yang telah dirancang dengan brilian agar nyaman, bernapas, dan tahan radang. Ya, kami mengatakannya - tahan radang, karena siapa yang ingin khawatir tentang radang saat mereka berolahraga? Lululemon mendesain dengan Nakedseam ™ untuk kain datar, halus, tanpa jahitan dengan elastis di bagian luar keliman sehingga Anda tidak menggosoknya dengan cara yang salah.

PAKAI BAJU YANG PAS

Saat pertama kali memulai dengan olahraga rutin, Anda mungkin tergoda untuk mengenakan keringat terkeren dan terlembut. Meskipun mereka ideal untuk membuat Anda tetap hangat di malam-malam musim dingin yang dingin itu, setelan keringat longgar bisa menghalangi latihan Anda dan memengaruhi kinerja Anda. Yang terbaik adalah memilih pakaian yang pas dengan bentuk yang akan bergerak dengan tubuh Anda dan membuat Anda nyaman. Pilihan yang sedikit longgar juga merupakan pilihan yang bagus asalkan tidak menggantung terlalu jauh dari tubuh Anda.

BRA OLAHRAGA YANG BAIK ADALAH TEMAN TERBAIK TERBAIK UNTUK ANDA

Oke sekarang nona, ini untuk Anda: bra olahraga yang bagus adalah kunci latihan yang baik. Mereka dirancang untuk mendukung dan menekan payudara Anda sehingga Anda memiliki latihan yang lebih nyaman. Belum lagi, mereka membantu mencegah air mata dan ketegangan pada otot Anda. Anda harus mencari bra olahraga yang pas - ini akan terasa sedikit lebih ketat daripada bra biasa Anda - dengan tali dan band yang lebih lebar di bagian bawah untuk menyebarkan berat dan memberikan dukungan maksimal. Saya berjanji kepada Anda, Anda akan berterima kasih atas tip ini.


TIDAK SEMUA SEPATU COCOK 

Setiap pasang kaki memiliki kebutuhan unik, dan setiap pasang sepatu memiliki penawaran unik. Tingkat aktivitas Anda dan apa yang Anda rencanakan dengan sepatu akan membantu menentukan sepatu mana yang tepat untuk Anda. Ada sepatu yang dirancang untuk berlari, berjalan, hiking, angkat berat, bersepeda, dan olahraga lapangan dan lapangan.

Mitra Sweat Equity kami di Runners Den memiliki stok sepatu yang tinggi untuk berbagai tingkat aktivitas. Karena setiap merek cocok secara berbeda, mereka tidak benar-benar mengukur kaki Anda. Sebagai gantinya, mereka memeriksa sepatu lama Anda untuk menilai pakaian Anda. Mereka juga akan menganalisis kaki Anda sambil berdiri dan berjalan untuk membantu Anda menemukan sepatu yang tepat untuk kaki Anda. Anggap diri Anda versi lokal Cinderella saat Anda dalam perawatan mereka.

Pro Tip: Anda harus mengganti sepatu Anda setiap 800 km. Jika Anda berolahraga satu atau dua hari seminggu, pasangan baru setahun sekali baik-baik saja, tetapi jika Anda berolahraga hampir setiap hari, Anda harus menggantinya lebih dekat setiap tiga bulan.

AKSESORIS UNTUK JANTUNG

Ada banyak aksesori hebat yang dirancang untuk meningkatkan latihan Anda. Untuk monitor detak jantung, kami merekomendasikan Sensor Detak Jantung Polar. Jika Anda seorang reguler di kelas Frid Street kami, Anda pasti ingin mengambil sensor detak jantung. Alat ini membantu Anda melacak intensitas dan upaya Anda selama latihan kelas dan mengukur total kalori Anda yang terbakar.

TELEPON

Ponsel cerdas Anda bisa sangat membantu dalam hal berolahraga. Dari musik ke aplikasi MyWellness Anda, ini dapat membantu menjaga momentum Anda sepanjang latihan Anda. Kami menyarankan menggunakan ban lengan untuk tetap bebas tangan selama latihan penting yang penting (dan untuk menghindari ponsel Anda terjatuh dari saku Anda terus-menerus).

AIR
Hidrasi adalah kunci kesuksesan ketika harus berolahraga! Tetap bahagia dan terhidrasi di gym dengan botol air stainless steel 750 ml dari Momentum Fitness. Selain itu, jika Anda sedang dalam pelarian, mitra Sweat Equity kami di Adventure Attic memiliki banyak pilihan untuk tetap terhidrasi dengan paket hidrasi, yang dirancang untuk menyimpan cairan dalam ransel kecil dengan nozzle untuk diminum.

No comments:

Post a Comment